Menu

Dark Mode
Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat

Ragam

Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat

badge-check


					Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat Perbesar

DepokNews– Acara Temu Tokoh dan Masyarakat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sukses digelar di Aula Senam Family, RT 03 RW 03, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jumat, 4/10/2024. Acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting ini menarik antusiasme masyarakat setempat dengan kehadiran sekitar 250 orang peserta.

Acara ini dihadiri oleh Calon Wali Kota Depok dari PKS, Bapak Imam Budi Hartono, serta Habib Gasim Al Attas, dan beberapa tokoh masyarakat serta majelis ta’lim se-Bojong Pondok Terong. Dalam kesempatan tersebut, para hadirin menyimak pemaparan penting terkait program-program unggulan yang disampaikan oleh Bapak Imam Budi Hartono sebagai bagian dari visi membangun Depok yang lebih sejahtera dan adil.

Dalam pidatonya, Bapak Imam menyampaikan sejumlah program andalannya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di antaranya:

1. Depok Peraih UHC (Universal Health Coverage): Masyarakat Depok kini dapat berobat hanya dengan menggunakan KTP sebagai bentuk layanan kesehatan yang inklusif dan terjangkau.
2. Kartu Depok Sejahtera (KDS): Program untuk membantu anak-anak sekolah dengan memberikan dukungan pendidikan agar seluruh anak di Depok bisa mengakses pendidikan tanpa hambatan finansial.
3. Satu Keluarga Satu Sarjana: Program unggulan yang bertujuan agar setiap keluarga di Depok memiliki setidaknya satu sarjana, demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan daya saing masyarakat.
4. Kartu Yatim: Dalam upaya mendukung anak yatim, akan diterbitkan kartu khusus yang menjamin pendidikan gratis hingga kuliah bagi anak-anak yatim.

Antusiasme peserta sangat tinggi, terutama atas komitmen dari Bapak Imam yang menjamin akses kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Depok, termasuk perhatian khusus kepada anak-anak yatim. Masyarakat Bojong Pondok Terong menyambut positif berbagai program ini dan berharap agar visi tersebut dapat terwujud.

Acara yang berlangsung penuh kehangatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara para tokoh, ulama, dan masyarakat sekitar, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam memperingati hari besar Islam.

Dengan program-program yang berpihak kepada rakyat, diharapkan Depok bisa terus berkembang menjadi kota yang lebih baik dan memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh warganya.

Facebook Comments Box

Read More

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

4 October 2024 - 18:23 WIB

Trending on Ragam