Tim Pemenangan Asyik Pada 27 Kokab se-Jabar  Resmi  Dilantik

DepokNews  – Tim pemenangan Paslon nomor 3 Sudrajat-Syaikhu resmi lantik tim pemenangan di 27 Kota dan/ Kabupaten se-Jawa Barat.

“Alhamdulillaah, kemarin (Selasa, 6 Maret 2018) kami sudah melantik pengurus inti tim kampanye Asyik yang terdiri atas partai pengusung yaitu PKS, Gerindra, PAN, PBB, dan PPP versi Djan Faridj di 27 Kota-Kabupaten se-Jawa Barat,” terang ketua tim kampanye Asyik, Haru Suandharu lewat sambungan telepon pada kami.

Haru menerangkan, Tim Kampanye Asyik pusat melantik pengurus inti yang terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Agenda pelantikan dihelat di Markas Pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah, Jln. Ir. H. Juanda No. 319, Dago, Kota Bandung.

“Selanjutnya, akan dibentuk tim kampanye bersama tingkat kota/kabupaten secara lengkap, tingkat kecamatan, tingkat desa/keluarahan di masing-masing daerah.” terang Haru yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bandung.

Untuk menghadapi agenda yang akan dihelat oleh KPU Jawa Barat, yakni Debat Kandidat, Haru menjelaskan persiapan akan dilakukan oleh kandidat bersama tim kampanye.

“Untuk menghadapi debat kandidat, sebagai persiapan, kami sudah mengundang beberapa pakar yang akan kami ajak berdiskusi untuk menggali permasalahan yang ada di Jawa Barat berikut solusinya,” ungkap Haru.

Haru juga menjelaskan, Tim juga mempersiapkan simulasi debat kandidat agar paslon bisa lebih siap.

“Kami juga mempersiapkan simulasi debat sebagai ajang mempertajam isu-isu yang akan dibahas,” terang Haru.

Debat Kandidat pertama akan dihelat oleh KPU Jawa Barat pada 12 Maret 2018, bertempat di Sasana Budaya Ganesha.