Tingkatkan Keahlian Masyarakat, Kelurahan Bojongsari Adakan Pelatihan Pengemudi

DepokNews – Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari menggelar pelatihan mengemudi untuk warga di wilayahnya. Pelatihan tersebut bertujuan agar warga memiliki keahlian, sehingga memudahkan dalam mendapatkan pekerjaan.

“Lewat pelatihan mengemudi ini warga yang belum bisa nyetir jadi memiliki kemampuan baru, sehingga bisa bekerja sebagai driver nantinya,” kata Lurah Bojongsari, Ilham, Rabu (08/09/21).

Dirinya mengatakan, pelatihan ini diikuti oleh 20 peserta. Sebanyak 16 peserta berasal dari masing-masing RW di Bojongsari, satu orang dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bojongsari dan tiga orang anggota Karang Taruna (Katar) Bojongsari.

“Untuk waktu pelaksanaan kegiatan selama 10 hari, mulai pada 3-13 September mendatang,” katanya.

Sementara itu, peserta pelatihan, Sulaeman menyampaikan terima kasih kepada Kelurahan Bojongsari yang sudah menyelenggarakan pelatihan tersebut. Dengan kegiatan itu, menurutnya, bisa menambah kemampuan khususnya mengemudi. 

“Terima kasih kepada Kelurahan Bojongsari dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah meberikan pelatihan yang sangat bermanfaat ini,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id