Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Depok Hentikan Aliran Air Selama 2 Hari

DepokNews– Sehubungan dengan adanya pekerjaan Penggantian Perangkat Mechanical Electrical (ME) serta Penyempurnaan Sistem Perpompaan dan Pengurasan Reservoir Instalasi Legong yang menyebabkan terganggunya pengaliran air kepada pelanggan pada Hari Senin dan Selasa (17-18/09/2018) pada Jam 21.00-18.00.Wib.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka memberitahukan kepada pelanggan PDAM yang berada di Area Wilayah Timur, Yaitu daerah yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos dihimbau agar melakukan penampungan air bersih seperlunya, sebelum penghentian pengaliran.

“Tujuan Pengurasan reservoir (Bak Penampungan) untuk meningkatkan kualitas air PDAM, jadi kami mohon kepada pelanggan PDAM untuk melakukan penampungan air untuk mengatisipasi saat gangguan terjadi,” Ujar Imas, Minggu (16/09/2018).

Imas mengatakan, ada sekitar 46.000 pelanggan yang terkena dampaknya. PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah mengantisipasi dengan menyiapkan mobil tangki air dengan kapasitas 4.000 liter 1 unit dan mobil tangki air kapasitas 5.000 liter 2 unit.

“Kami juga sudah memberikan edaran kepada pelanggan PDAM terkait adanya pekerjaan tersebut. Dan mohon maat atas gangguan penghentian pengaliran air selama dua hari pekerjaan berlangsung,” pungkasnya.