Menu

Dark Mode
Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat

Ragam

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

badge-check


					Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok Perbesar

DepokNews–Kamaludin Enuh terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Periode 2024 – 2025.

Pemilihan Ketua Karang Kecamatan Pancoran Mas tersebut ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Jum’at (4/10/2024).

Acara pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Pancoran dihadiri Full semua 6 Kelurahan, Pengurus Kota dan Anggota Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas. Selain itu Perwakilan dari Pemerintahan turut hadir mulai dari Camat Pancoran Mas dan para lurah di Kecamatan Pancoran Mas.

Kamal megucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kota Depok, Kecamatan dan juga para ketua kelurahan yg sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menahkodai Katar Panmas 5 tahun Kedepan, semoga katar panmas semakin dirasakan keberadaanya oleh masyarakat dan menjadi mitra strategis pemerintah Kecamatan Pancoran Mas.

Kedepan kita akan fokus dengan memepersiapkan Struktur Organisasi dan juga pelantikan.

Selain itu kami akan turun ke katar kelurahan untuk mendengarkan apa aspirasi kelurahan terkait dengan program katar kedepan, selanjutnya kami juga akan audiensi dengan seluruh stakeholder yaitu Pemerintah Kota Depok, dan juga Pihak Swasta agara bisa berkolaborasi dengan Katar Pancoran Mas.

Facebook Comments Box

Read More

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat

4 October 2024 - 16:45 WIB

Trending on Ragam