Satgas Dinas PUPR Kota Depok melakukan perbaikan sementara ambrolnya turap Outlet Situ Cilangkap, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Rabu (15/12/21). (Foto: istimewa)

DepokNews – Sebanyak satu regu Satuan Tugas (Satgas) Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok diterjunkan untuk melakukan perbaikan turap Outlet Situ Cilangkap. Turap ini telah mengalami keretakan dan butuh penanganan.

“Kami terjunkan satu regu Satgas yang terdiri dari 10 orang untuk melakukan perbaikan sementara turap Outlet Situ Cilangkap, yang telah mengalami keretakan,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Rabu (15/2/21).

Dikatakannya, turap tersebut memiliki panjang 17 meter, tinggi 1,5 meter dengan ketebalan 40 Cm. Setelah melakukan penanganan sementara, selanjutnya, akan dilakukan penurapan permanen.

“Pekerjaan ini akan kami lakukan sampai benar-benar rampung. Mengingat fungsi situ yang sangat  vital. Terlebih di musim hujan seperti ini. Mudah-mudahan bisa segera rampung dan retaknya tidak mengalami pelebaran,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id