DepokNews – UPT Pasar Kemiri Muka melakukan penyemprotan disinfektan di area pasar Kemiri Muka. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga keselamatan pedagang dan pengunjung pasar.

Kepala UPT Pasar Kemiri Muka, Wahyu Sahadat menuturkan, area yang disemprot disinfektan di antaranya kantor UPT, musala, kantor Tibsar, hingga kawasan pedagang pasar yang sering digunakan lalu lalang pedagang dan warga.

“Ini kami lakukan, untuk menjamin petugas UPT, dan para pedagang yang ada di Pasar Kemiri Muka,” kata Wahyu, di kantornya.

Pria yang akrab disapa Bang Boy ini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh petugas UPT, para pedagang yang masih tetap berjualan di Pasar Kemiri Muka.

“Kita dibantu Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka Depok (KPPKMD) Depok, anggota Tibsar Pasar, dan petugas kebersihan pasar,” tutur Boy.

Sementara itu, Kelapa TU UPT Pasar Kemiri Muka Budi Setiyanto mengimbau, agar para pedagang dan pengunjung, untuk tetap menjaga Prokes demi kenyamanan kemudian lanjut Budi, bagi pengunjung pihaknya mengimbau agar warga tetap melaksanakan budaya hidup bersih.

Spanduk di pasar Kemiri Muka agar masyarakat tetap menggunakan masker saat ke pasar, dan selalu mencuci tangan.

“Kami selalu mengingatkan cuci tangan, menggunakan masker dan tetap jaga jarak sesama pengunjung,” ungkap Budi.