DepokNews — Intensiras hujan yang tinggi mengakibatkan rumah warga yaitu bapak Naumin di Jalan, Bukit Cinere Gang, Perwakilan No.100 RT011/05 Kelurahan Gandung Kecamatan Cinere ambruk.

Peristiwa tersebut mengakibatkan luka ringan dialami oleh bapak Naumi lantaran melindungi sang istri saat atap rumah ambruk.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat mengunjungai rumah yang roboh tersebut menuturkan, berdasarkan informasi di lapangan rumah tersebut sudah tidak layak huni. Awalnya suami istri sedang tertidur, suami melindungi istrinya, jadi yang Luka kepala ringan suaminya.

” Alhamdulillah kondisi sekarang sudah membaik,”katanya

Peristiwa tersebut kata Imam telah ditangani langsung oleh LPM gandul bapak Ishak Iskandar dengan sigap memberi bantuan dengan memperbaiki rumah secara darurat serta emberi bantuan lainnya.

“Ini salah satu bentuk kolaborasi dan partisipasi lembaga LPM gandul yang perlu kita kasih apresiasi kepeduliannya thd sesama dan warga yang sedang mengalami musibah,”katanya.

Wakil Wali Kota Depok mengucapkan terima kasih atas kesigapan LPM bersama warga dalam ikut menangani kejadian tersebut.

“Ini bukti warga Depok kompak dalam dalam berbagai kegiatan terlebih saat ada warga yang memerlukan bantuan,” pungkas Wakil Wali Kota Depok.