Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) resmi melantik Amsori Jayadi, M.Ag. sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Depok periode 2021-2025. Acara yang dilaksanakan pada 29 Desember 2021 di Gedung MUI Kota Depok tersebut dihadiri Wakil Walikota Depok IR. H.  Imam Budi Hartono, Ketua DPW Jawa Barat Oleh Soleh, SH., Ketua MUI dan Pengurus DMI Depok, serta unsur pemerintahan lainnya.

Ketua Umum terpilih mengingatkan kepada seluruh kader BKPRMI akan tugas dan fungsi sesungguhnya, “Kita memiliki Amanah besar. Karena BKPRMI adalah organisasi dakwah yang berjuang membangkitkan semangat umat dalam beragama, meningkatkan kualitas baca Al-Qur’an, kualitas pendidikan generasi bangsa, dan meningkatkan semangat kembali ke masjid untuk membentuk masyarakat marhamah.”

Mewakili pemerintah Kota Depok, Wakil Walikota Depok Ir. H.  Imam Budi Hartono menyatakan bahwa pemerintah Kota Depok siap bersinergi dengan pengurus BKPRMI, “Saya berharap banyak dari Lembaga ini, karena luar biasa dimana ada tujuh Lembaga yang memback-up pendidikan mulai dari usia balita sampai dewasa. Ini harus benar-benar jadi perhatian kami. Karena di sinilah digembleng generasi yang akan datang,” ungkapnya dihadapan para kader BKPRMI yang akan dilantik.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat kang Oleh Soleh, SH. yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, mengingatkan kepada para kader BKPRMI tentang kontribusi besar BKPRMI, “Kenapa saya mau berjuang di BKPRMI? Setelah saya lihat dan saya fahami, BKPRMI berkontribusi besar terhadap bangsa dan negara bukan hanya kata-kata, 50-60% urusan pendidikan usia dini selesai pada BKPRMI,” ungkapnya dengan penuh semangat yang disambut tepuk tangan para hadirin. (Humas BKPRMI Kota Depok)