Wakil Walikota Depok : Terima Kasih YAGA YINGDE yang Telah Salurkan Beasiswa sd 1 Juta Per Bulan Sampai Lulus SMA

DepokNews–Kembali kedua kalinya Yaga Yingde Group melalui Program CSR telah membantu menyalurkan Bantuan Sekolah dan Biaya Pendidikan di  Kota Depok. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Minggu 11 Agustus 2024 Pukul 11.00 WIB di Ruang Bugenvil Balai Kota Depok yang dihadiri Wakil Walikota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si.

Dalam sambutan awal Koordinator Kapten Valunteer CSR Yaga Yingde Kota Depok, Mohammad Syamsu Rahman, SE, MA mengatakan, terdapat dua Penerima Beasiswa SD yang diserahkan, atas nama Annisa Kanaya Putri dari Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas dan Naysila Putri Annisa dari Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos. Kedua siswi SD tersebut mendapatkan Beasiswa sebesar 1 juta per bulan sampai lulus SMA. Disamping dapat beasiswa keduanya juga mendapat Bantuan Sekolah yang diberikan berupa Sepatu, Baju Seragam, tas, Buku-buku, alat tulis dan peralatan sekolah lainnya.

Bantuan ini bagian dari CSR 1500 beasiswa yang telah dibagikan Yaga Yingde Group seluruh Indonesia, ” Kami akan menyalurkan beasiswa rutin setiap pekan, ujar Syamsu, Minggu (11/08/24).

Wakil Walikota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si  dalam sambutannya mengatakan “Terima kasih Yaga Yingde Group yang telah mendedikasikan sebagian keuntungan perusahaan untuk CSR bidang Pendidikan untung warga kota depok. Depok juga ada Bantuan Sekolah untuk SD sampai kuliah yang diberikan setahun sekali. Keberadaan Beasiswa CSR Yaga Yingde ini sangat membantu warga Depok yang kesulitan ekonomi untuk menyekolahkan anaknya. Saya selaku Wakil Walikota Depok senantiasa mendukung kegiatan beasiswa CSR Yaga Yingde Group”

Dengan penuh kasih sayang orang nomor dua di Kota Depok ini sempat berdialog dengan Annisa Kanaya Putri salah satu penerima Beasiswa SD dari Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas,

“Berapa sauadaramu Nak?” Tanya Wakil Walikota yang akrab dipanggil IBH ini dengan lembut

“Tujuh bersaudara, saya anak bungsu” jawab Annisa

Sama dong, saya anak kelima dari tujuh bersaudara, kata IBH dengan tertawa

Cita-citamu apa Nak?

“Saya ingin menjadi Guru Pak Wakil… Spontan jawaban ini mendapat aplaus dari IBH dan 40 Valunteer CSR Yaga Yingde Group Kota Depok serta hadirin lainnya

Turut Hadir pada acara ini Kepala Dinas Sosial Kota Depok dr. Devi Maryori, Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Depok Wawang Buwang, S.Pd.SD.