Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida memberikan bantuan sembako saat Gebyar Aksi Depok Sukses Bebas Stunting Mewujudkan Kota Ramah Anak (D'sunting Menara) di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Selasa (04/01/22).

DepokNews – Pemberian sembako serta makanan Pangan Beragam,Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) untuk warga Kecamatan Bojongsari direspons positif oleh warga Kecamatan Bojongsari. Pemberian sembako serta makanan tersebut merupakan  program Depok Sukses Bebas Stunting Mewujudkan Kota Ramah Anak (D’Sunting Menara) yang digagas oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok.

Seperti yang dikatakan Tiara (20) Warga Kampung Poncol RW 02, RT 04, Kelurahan Bojongsari. Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan kepadanya sangat bermanfaat, terlebih bantuan tersebut untuk kesehatan ibu dan bayi.

“Alhamdulillah, bantuan sembako maupun makanan sangat bermanfaat. Saya sedang hamil trimester ketiga, bantuan ini menambah nutrisi bagi saya. Semoga saya dan bayi saya sehat,” ucapnya,Rabu (05/01/22).

Hal serupa juga dikatakan Risa (21), warga RT 03, RW 02, Kelurahan Duren Mekar yang merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh TP-PKK Kota Depok. Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sangat peduli dengan nutrisi ibu hamil.

“Senang sekali bisa jadi penerima bantuan, apalagi memang saya termasuk warga prasejahtera. Sekarang usia kehamilan saya delapan bulan jadi bisa menambah nutrisi juga buat saya dan kandungan agar sehat. Selain itu untuk mencegah stunting pada anak,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id