Warga Kelurahan Ratujaya Antusias Ikuti Senam Pagi Bersama Bang Imam 

DepokNews– Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Ratujaya Depok  menyelenggarakan acara Senam Pagi Bersama Bang Imam, sebutan akrab Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok yang juga calon Wali Kota Depok. Senam pagi berlangsun pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, mulai pukul 07.00 hingga 09.00WIB. Acara ini bertempat di lapangan yang berada di Kawasan Kampung Ratujaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antara Bang Imam dan masyarakat Kelurahan Ratujaya. Acara ini diketuai oleh Jibran Hanif dan dihadiri oleh Wakil Walikota Depok sekaligus calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang juga akan memberikan sambutan serta berdialog dengan warga.

Agenda acara mencakup senam pagi yang menyegarkan, diikuti dengan sesi bincang santai antara warga dan Bang Imam. Sebagai penutup, acara akan dilanjutkan dengan tebus murah sayuran untuk peserta.

Acara tersebut mendapatkan antusiasme warga, karena masyarakat Kelurahan Ratujaya dapat memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Bang Imam, serta menikmati berbagai kegiatan menarik.

Pada acara ini sekaligus diadakan deklarasi untuk memenangkan pasangan Imam Ririn sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada 2024.

Deklarasi dipimpin Bapak Mansyur sebagai tokoh masyarakat.