Warga Sambut Antusias Pembukaan Alun-alun Kota Depok

DepokNews — Alun-alun Kota Depok hari ini resmi dibuka untuk umum. Pembukaan fasilitas publik ini, disambut antusias oleh masyarakat.

Slamet Riyadi, warga RT 04/RW 03, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong mengaku, pembukaan alun-alun sudah dinantikan oleh dirinya, setelah ditutup hampir dua tahun karena pandemi Covid-19.

“Saya sangat menunggu dibukanya alun-alun. Untuk itu, saya datang bersama anak, dari sejak pagi sebelum dibuka,” ujarnya di Alun-alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong, Selasa (21/12/21).

Selain untuk tempat berolahraga, lanjutnya, alun-alun juga berfungsi sebagai tempat bermain anak. Pasalnya, fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan menarik.

“Sangat menarik fasilitas di dalamnya. Seperti tempat bermain anak, arena BMX, lapangan futsal, lapangan basket, panjat dinding dan jalur lari atau jogging track,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Atika Yuliastuti, warga RT 03/RW 04 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya juga mengungkapkan hal yang sama. Dia menyebut, alun-alun menjadi salah satu objek wisata yang cukup bagus karena fasilitasnya lengkap.

“Fasilitas di sini sudah lumayan lengkap, apalagi permainan untuk anak-anak. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan dan di-upgrade lagi untuk kelengkapan fasilitas dan sarana prasarana,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id