YAGA YINGDE DEPOK MENYALA KEMBALI SALURKAN DUA BEASISWA

DepokNews–Yaga Yingde Group Kembali melalui ketiga kalinya telah membantu menyalurkan CSR Bantuan Sekolah dan Biaya Pendidikan di Kota Depok. Event ini dilaksanakan pada Hari Kamis 15 Agustus 2024 Pukul 13.00 WIB di Masjid Agung Balai Kota Depok.

Kapten Valunteer CSR Yaga Yingde Level II Kota Depok, Umardani Mahri dalam rilisnya mengatakan, terdapat dua Penerima Beasiswa SD yang diserahkan, atas nama Muhammad Khalifa siswa SDN Sukamaju dari Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong dan Fathiya Nurul Husna siswi MI Annuriyah dari Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji. Kedua siswa siswi SD/MI tersebut mendapatkan Beasiswa sebesar 1 juta per bulan sampai lulus SMA. Disamping dapat beasiswa keduanya juga mendapat Bantuan Sekolah yang diberikan berupa Sepatu, tas, Buku-buku, alat tulis dan peralatan sekolah lainnya.
Beasiswa ini bagian lebih dari CSR 1500 beasiswa yang telah dibagikan Yaga Yingde Group seluruh Indonesia, ” Kami akan menyalurkan beasiswa rutin setiap pekan, untuk pekan ini dua, jadi total se Depok sudah lima pelajar yang dapat beasiswa, ujar Umardani Mahri, Kamis (15/08/24).
Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial dan Korban Bencana Dinas Sosial Kota Depok Drg. Ambar dalam sambutannya mewakili Walikota Depok mengatakan “Luar biasa Yaga Yingde Group yang telah menyumbankan sebagian keuntungan perusahaan untuk CSR bidang Pendidikan untung warga kota depok. Saya berharap Yaga Yingda tanpa bosan-bosannya terus memberikan beasiswa kepada siswa miskin di Depok, Terima kasih Yaga Yingde, Imbuh Drg. Ambar.
Seementara itu Abu Bakar selaku Kapten Yaga Yingde Level II Kota Depok lainnya berharap Masyarakat Depok bisa mendaftar relawan CSR Yaga Yingde Grup Kota Depok,”Kami siap 24 jam menerima siapapun warga depok untuk mendaftar karena gratis tidak bayar. “Bahkan Perusahaan berikan honor dan bonus kepada anggota yang mendaftar,” Pungkas Abu Bakar.