Bantuan SD Islam Ramah Anak Sudah Sampai Kepada Pengungsi Palestina

DepokNews- Bantuan untuk pengungsi Palestina terus berdatangan. Belum lama ini SD Islam Ramah Anak yang berlokasi di Kalibaru, Cilodong memberikan turut memberikan donasi untuk Palestina melaui LAZ Zakat Sukses.

Direktur LAZ Zakat Sukses, Sunarto Zulkifli mengatakan, Tim Kemanusiaan LAZ Zakat Sukses yang dipimpinnya berkunjung ke Palwstina bersama Opic Tombo Ati dan Melly Goeslaw. Rombongan kemanusiaan ini sudah beberapa hari berada di camp-camp pengungsian rakyat Palestina, dalam rangka penyaluran bantuan secara langsung.

Zulkifli menjelaskan, bantuan dari donatur, orang tua/wali siswa dan juga siswa SD Islam Ramah Anak yang pada saat penggalangan dana konser kemanusiaan di sekolah, sunduk ketika iftor jama’i. Telah langsung diberikan untuk pengungsi di Palestina.

“Kami secara langsung menyerahkan donasi dari donatur-donatur yang ada di Kota Depok. Kami berharap donasi ini menjadi berkah dan bermanfaat,” ungkap Zulkifli.

Semangat luar biasa juga ditunjukkan siswa-siswi SDI Ramah Anak yang telah menyisihkan uang jajannya untuk infaq setiap hari. Melalui kencleng infaq berseri, dan sudah diberikan secara langsung kepada para pengungsi Palestina.

“Semangat siswa SDI Ramah Anak untuk membantu sesama, yang sedang membutuhkan,” jelasnya.

Mari senantiasa memberi motivasi anak-anak untuk senantiasa gemar berbagi sedari dini. Agar kemudian hari tumbuh menjadi manusia yang dermawan, berakhlah karimah serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

“Kami ucapkan Jazakumullah kKhairan Katsiran, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan yang berlimpah.
Semoga SDI Ramah Anak dan seluruh warga sekolah selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Zulkifli.
Zakat Sukses masih terus menggalang bantuan dari para donatur sekalian, bagi para donatur yang ingin terus memberikan infaq/shodaqohnya dapat melalu No Rekening

BSM
703 9797 498
An. Yayasan Zakat Sukses

Konfirmasi : 0822 1162 7700

Klik link dibawah ini :

#CeriaCerdasMandirBerakhlakIslami
#RamahAnakTerusBerbagi