Dandim Depok Ajak Warga Panjatkan Doa Untuk Anak Ridwan Kamil

DepoNews- Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, menyatakan rasa syukur atas ditemukannya jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Aa Eril.

“Saya pribadi merasa bersyukur dan lega, Eril sudah ditemukan, dan hari ini tiba di Indonesia lalu segera dibawa ke Bandung untuk prosesi selanjutnya,” kata Dandim.

Sesuai rencana jasad Aa Eril, akan tiba di Tanah Air pada Minggu (12/06/2022) sore, pukul 15.45 WIB.

Dikabarkan, setelah 14 hari pencarian, jenazah A Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Kabar tersebut diumumkan Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad, dalam konferensi pers, Kamis (09/06/2022).

Elvino menyatakan, seluruh keluarga besar Kodim 0508/Depok, mengucapkan rasa bersyukur dan mendoakan bersama untuk kelancaran proses pemakamannya. Serta untuk keluarga diberi ketabahan akan kehilangan ini.

“Anggota Kodim Depok memanjatkan doa untuk Eril dan keluarga yang ditinggalkan. Begitu pula dengan warga Depok, pasti mendoakan kepergian anak dari Gubernur mereka,” tuturnya.

Secara pribadi Elvino pun menyatakan rasa simpati akan kehilangan seorang anak dalam sebuah keluarga.

Dirinya pun yakin Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, pasti akan sanggung menghadapi. Dan dapat bekerja kembali demi keluarga, dan demi rakyat Jawa Barat.

“Tentunya ini memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memberikan doa terbaik untuk Eril. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Elvino. (Mia)