Konsolidasi dan Pengenalan Bakal Calon Anggota Dewan, DPC PKS Kecamatan Tapos Akan Gelar Festival PKS

Depoknews, Tapos- Dalam rangka konsolidasi dan pengenalan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tapos akan menggelar festival PKS. Acara akan berlangsung di Lapangan Swiss Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Sekretaris DPC PKS Kecamatan Tapos M. Irvan, rencananya Festival PKS akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Depok serta akan menyajikan pasar rakyat Bazaar UMKM senam nusantara.

“Agendanya akan ada senam, pasar rakyat bazar UMKM, pelantikan anggota PKS dan PJRW, ikrar pemenangan, kemudian orasi dari Ketua DPD PKS Depok Bapak Imam Budi Hartono yang juga selaku Wakil Walikota Depok,” tutur Irvan.

Lebih lanjut Irvan menjelaskan, festival ini juga sebagai sarana sosialisasi pengenalan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang sudah ditetapkan beberapa waktu yang lalu.

“Dalam Festival PKS nanti kita akan mengenalkan siapa saja yang menjadi Bakal Calon Anggota Dewan atau BCAD dari Dapil 5 khususnya dari Kecamatan Tapos,” imbuh Irvan.

Acara Festival PKS diharapkan bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara anggota PKS dengan masyarakat.

“PKS berharap dengan acara Festival PKS nanti akan terjaga tali silaturahmi antara anggota PKS baik kader dan simpatisan PKS dengan masyarakat.” pungkasnya. (shl)