LAZ Zakat Sukses Salurkan Bantuan 1.000 Tas Untuk Korban Gempa Aceh

DepokNews — Lembaga Amil Zakat (LAZ) Zakat Sukses Peduli Bencana Kembali bergerak “in action” menyalurkan bantuan untuk Korban Bencana. Kali ini LAZ Zakat Sukses menyalurkan bantuan ke Aceh dalam Program 1000 Tas untuk Anak Korban Gempa Aceh.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan  Kamis, 6 April 2017. Tim LAZ Zakat Sukses mengunjungi beberapa dayah (pesantren) di Aceh yang beberapa saat lalu terkena bencana gempa.

Menurut Sunarto Zulkifli (Direktur LAZ Zakat Sukses), program bantuan 1000 tas ini dimaksudkan untuk mendukung kegiatan pendidikan anak-anak di masa awal tahun ajaran sekolah.

” Diharapkan dengan bantuan tas ini, anak-anak bisa bersekolah dengan lebih siap dan gembira,” kata Zulkifli.

Dijelaskan Zulkifli, program 1000 tas ini juga merupakan kegiatan sinergi antar beberapa lembaga antara lain: LAZ Albunyan, LAZ Jakarta Amanah, Sekolah Ramah Anak, Majelis Taklim Taman Surga Cimanggis, Masjid Al Hakam BPH Migas, Rumah Peduli Aceh dan Bank Syariah Mandiri.

“Dalam proses penyaluran bantuan 1000 tas ini, LAZ Zakat didampingi beberapa tokoh Aceh antara lain Bapak Muhammad Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri, Ustad Fauzi, Tengku. H. Nuruzzahri (Waled NU) saat ini rois syuriah NU dan ustad Hasanul Basri (Abu Mudi),” jelas Zulkifli.

Anak-anak di Aceh menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yg telah berpartisipasi dan sekaligus mendoakan semoga diberikan keberkahan dan rizqi yang melimpah.

LAZ Zakat Sukses
Kantor Pusat :
Jl. KH M Yusuf no 95 Mekarjaya, Sukmajaya, Depok
( 021 ) 771 0964
+62 822 1162 7700
Bank Syariah Mandiri
703 9797 498
an. Yayasan Zakat Sukses