PWI Depok Gelar Nobar Piala Dunia 2022, Banjir Hadiah Menarik

DepokNews – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok bersama Komunitas Kampung Kota Depok menggelar nonton bareng (Nobar) Final FIFA World Cup Qatar 2022 antara Argentina vs Francis di Taman Garden Hotel Bumi Wiyata (BW), Ahad (18/12/2022) malam.

Keseruan nonton bareng atau nobar final ini dihibur dengan berbagai hiburan ada penampilan group band wartawan PWI Kota Depok, Gedebuk Band yang merupakan group band Ikatan Remaja Depok Utara (IRDU) dan penampilan penyanyi solo Di Ajeng. Beragam doorprize pun dibagikan ke ratusan penonton yang hadir.

General Manager (GM) Hotel Bumi Wiyata (BW), Dida mengaku senang melihat kreatifitas para wartawan PWI Kota Depok.

“Nggak nyangka penampilan band PWI Kota Depok cukup menghibur, keren,” ujarnya.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengatakan nobar Final FIFA World Cup Qatar 2022 ini bagian dari kebersamaan sesama wartawan dan juga pengiat lingkungan di K3D.

“Kegiatan rileks sebagai bentuk kebersamaan Apray awak media dengan aktivis lingkungan dan juga masyarakat untuk bersama menyaksikan gelaran Final Piala Dunia 2022,” jelasnya.

Adapun hasil akhir Final Piala Dunia 2022, Argentina keluar sebagai juara setelah mengalahkan Perancis melalui adu pinalti (3-3)-(4-3).