DepokNews – – Peresmian Setu Rawa Kalong di Kota Depok oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat (5/8) meriah.

Ditambah lagi ada ikon Citayam Fashion Week (CFW), Bonge hadir menyapa ribuan warga yang memenuhi Setu Rawa Kalong tersebut.

Tidak hanya Bonge, sejumlah temannya di CFW pun juga turut hadir yang membuat acara semakin meriah.

Dikesempatan itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bonge berjalan di atas panggung apung sambil bergaya layaknya seperti di Citayam Fashion Week menyapa warga Depok yang hadir di peresmian Setu Rawa Kalong.

Alasan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak Bonge di peresmian Setu Rawa Kalong sebagai bentuk ekspresi yang positif.

Ridwan Kamil mempersilakan warga Depok menggunakan fasilitas umum di Setu Rawa Kalong untuk berekspresi.

Lalu Ridwan Kamil mengajak warga Depok untuk menjaga fasilitas, kebersihan dan ketertiban di area Setu Rawa Kalong.

Setu Rawa Kalong terletak di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis yang sebelumnya dilakukan revitalisasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Melalui revitalisasi, Setu Rawa Kalong diharapkan mampu menghadirkan kebahagiaan sekaligus meningkatkan taraf ekonomi warga Depok, khususnya warga sekitar Setu Rawa Kalong.

Setelah direvitalisasi, Setu Rawa Kalong dilengkapi berbagai fasilitas, mulai gedung aula, floating deck, vertical garden, taman lansia, pedestrian path, dan lainnya.

“Ini merupakan upaya yang sederhana, tapi sungguh-sungguh membahagiakan,” ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya

Masih di lokasi yang sama Bonge mengaku senang bisa menyapa warga Depok. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Terimakasih pak gubernur sudah hadir (di Depok) dan pak wali kota. Terimakasih banyak dah. Pesen saya jaga kebersihan, ketertiban, dan jaga protokol kesehatan, ” ucap Bonge singkat.

Previous articlePengabdian Masyarakat, Universitas Gunadarma Berikan Pelatihan Informatika, Telekomunikasi, dan Ekonomi Komputer di MTS Al Amanah Sawangan Depok
Next articleBertemu Kyai Nafis dan Dimyati Diacara Peringatan Tahun Baru Islam, Imam: Ulama dan Kyai Penerus Nabi