Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyerahkan buku karangannya yang berjudul Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota kepada siswa SDN Cipayung 1, Selasa (26/07/22). (Foto : Istimewa)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengunjungi SDN Cipayung 1 dalam rangka menyerap aspirasi warga yang ada di sekitar sekolah dasar negeri itu. Pada kunjungan tersebut dirinya mengecek sejumlah fasilitas yang ada di sana.

Usai meninjau, IBH mengatakan, ke depan pihaknya akan mengupayakan untuk merelokasi SDN Cipayung 1. Hal itu agar kegiatan belajar mengajar (KBM) lebih proporsional bagi para siswa.

“Ada aspirasi dari masyarakat untuk meninjau SDN Cipayung 1 yang memiliki keterbatasan lapangan olahraga dan fasilitas lainnya,” tutur IBH usai meninjau SDN Cipayung 1, Selasa (26/07/22).

Lebih lanjut, ujar IBH, dirinya mengapresiasi kemampuan siswa di SD tersebut. Meski dengan keterbatasan, ujar IBH, namun banyak siswa yang memiliki kemampuan cukup baik.

“Murid-muridnya keren-keren. Saya tes anak kelas I yang baru beberapa bulan belajar, Pancasila hafal. Itu sangat menakjubkan buat saya. Selain hafal Pancasila, juga sudah banyak yang bisa baca,” tuturnya.

“Dari segi sumber daya manusia (SDM) sudah bagus. Tinggal, kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyediakan fasilitas yang lebih baik lagi untuk mereka,” pungkasnya.

Sumber: depok.go.id

Previous articleOrganisasi Jaber Distribusikan 1000 Liter Migora Kapada Warga Prasejahtera di Tugu
Next articleAtalia Praratya Apresiasi Kinerja Jaber Depok