DepokNews — Hingga saat ini pencarian putra dari Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss belum membuahkan hasil. Atas hal tersebut pihak keluarga sudah mengikhlaskan Eril dan menyatakan meninggal dunia.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PKS, Hj Nur Azizah Tamhid menyatakan bahwa orang yang meninggal berdasarkan petunjuk dalam Islam yaitu Sahid.

” Insa Allah meninggal dalam keadaan Sahid. Mari kita doakan agar kelurga diberikan kesabaran,”ujarnya usai melakukan kunjungan kerja.

Sebelumnya Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat mengimbau kepada masyarakat muslim menggelar shalat ghaib, Jumat (3/6/2022) hari ini untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Dalam surat edaran resmi MUI Jabar usai bertemu pihak keluarga Ridwan Kamil. Kamis (2/5/2022) kemarin. Bahwa pihak keluarga meyakini bahwa putranya tersebut sudah meninggal dan mengihlaskan sang anak yang meninggal di sungai Aare, Swis.

Selain itu belum lama ini viral dijagad media sosial tulisan sang Ibunda Eril di sungai are. Dalam tulisan tersebut istri dari Ridwan Kamil menuliskan kalimat yang membuat sedih para pembaca.

” Eril,Ibu dan ayah ijin pamit ke Indonesia. Ibu titipkan kamu kepada pemilik kami yang sebenarnya. Kamu tidak akan kendinginan, kelaparan sayang. Sebab kamu berada dalam limpahan kasih sayang dari Allah SWT. Cepat atau lambat kita semua pasti akan bertemu di bawa kasih sayangnya,”

Previous articlePelayanan di Kantor Kecamatan Beji Pindah Sementara
Next articleUPKK DPRA PKS Depok Berikan Pelayanan Kesehatan dan Bingkisan Sembako dalam rangka Hari Lansia Nasional di RW 015 Kelurahan Depok