Unggul Dalam Selisih Gol, Ambi Jakarta Raya Raih Juara Dalam Turnamen Trofeo Old Stars BMMB Depok 2022

DepokNews– Angkatan Muda Bima (Ambi) Jakarta Raya akhirnya berhasil meraih juara dalam turnamen bola Troveo Old Stars BMMB Depok yang berlangsung di Stadion Mahakam Depok. Minggu (11/9/2022).

Dalam ajang silaturahmi antara club Bima dari Jakarta Raya, BMMB Depok, Tangerang Raya tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh Bima diantaranya Ketua BMMB Depok, Tasrif SH MH, Pengurus BMMB Pusat, AKBP Ruslan, Ketua Ambi, Yusril Albimawi, Bakal Calon Anggota DPR RI, Mujahid A. Latief, Bakal Calon DPD RI, Umi Berlian, dan sesepuh Depok Muhammad Daud, dan Haji Yusuf selaku ketua Ikra Jabodetabek.

Pada pertandingan tersebut, Jakarta Raya keluar sebagai juara karena berhasil unggul dalam hitungan gol yaitu berhasil menaklukkan Depok 4-0. Meskipun mereka kalah dari Tangerang Raya dengan skor 2-1, tim Jakarta Raya tetap unggul. Begitupun BMMB Depok berhasil kalahkan Tangerang Raya dengan skor 2-1.

Dalam sambutannya, AKBP Ruslan mengapresiasi tuan rumah BMMB Depok yang telah menyediakan fasilitas yang bagus sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar.

” Allhamdulilah ini luar biasa dan silaturahmi antara sesama Bima Jabodetabek terwujud dengan kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini,”ujarnya.

Kabag Ops Polres Jaksel ini juga menuturkan bahwa BMMB Pusat berencana akan mengadakan turnamen bola. Untuk itu dirinya berharap dukungan dari semua pihak agar rencana tersebut bisa berjalan.

” Ada rencana nanti kegiatan turnamen bola BMMB Pusat dan mudahan bisa dilaksakan,”katanya.

Pria kelahiran Bima ini juga berpesan agar terus menjaga kekompakan antara sesama warga Bima Dompu Jabodetabek.

” Semoga kita terus mampu menjalin solidaritas antara sesama. Kita buktikan Bima dan Dompu bersatu untuk lebih maju lagi,” bebernya.

Ia juga mengajak agar club-club Bima di Jabodetabek agar mengikuti turnamen bola yang diadakan oleh Ambi Jakarta Barat tanggal 24 September.

” Nanti akan ada lagi tanggal 24 September di Jakarta Barat. Harapan bisa dihadiri oleh club Bima lainnya,”katanya.

Sementara itu Ketua BMMB Depok, Tasrif SH MH berterima kasih atas semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

” Allhamdulilah ini atas kerja kolaborasi semua pihak, sehingga turnamen yang mempertemukan warga Bima Dompu Jabodetabek ini bisa terlaksana dengan baik,”katanya.

Tak lupa juga ia mengingatkan agar masyarakat Bima Jabodetabek agar hadir dalam kegiatan silaturahim Akbar masyarakat Bima Dompu se Kota Depok. Dan dirangkai dengan kegiatan seni diantaranya Rimpu, Gantau, Tumbu, Kapatu Mbojo, dan Biola dan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2022 di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

” Hadir semua karena ini adalah kegiatan kebersamaan masyarakat Bima Dompu,”pungkasnya.